Bagaimana pendapat antum tentang isi blog ini ?

Sabtu, 11 Februari 2012

Syaikh Rabi’ Merekomendasikan Ustadz Luqman Ba’abduh


Syaikh Rabi’ Merekomendasikan Ustadz Luqman Ba’abduh
--------------------------------------------------------------------------

Tanya (Ustadz Askari) : Ya Syaikh, sebagian ikhwan salafiyin tidak ingin hadir/tidak ingin menghadiri majelisnya Luqman Ba’abduh dengan alasan bahwa engkau (Syaikh Rabi’) telah mengatakan tentang Luqman bahwa: “Saya mengkhawatirkan Luqman ini termasuk dari para penyusup di antara penyusup2 Ikhwanul Muslimin”. Apakah engkau masih di atas perkataan ini?

Jawab (Syaikh Rabi’): Saya hanya mengatakan “saya khawatir“, saya tidak memastikan ketika itu. Adapun Luqman, saya merekomendasi kepadamu.
Lengkapnya silakan download rekamannya di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

"Dipersilakan untuk menyebarluaskan isi dari blog ini untuk kepentingan da'wah, tanpa tujuan komersil dengan menyertakan URL sumber. Jazakumullohu khairan."